review Body Spa Exfoliating Gel Hanasui varian Coffee

Seperti kebiasaan para cewek pada umumnya, kalau sudah masuk di toko belanja, baik online maupun offline, niat semula yang hanya akan belanja barang A, akan berakhir dengan belanja barang A plus barang-barang tambahan. Begitu pun dengan saya. Saat membeli body spa ini, awalnya berniat hanya akan membeli body lotion. Namun, karena Body Spa Hanasui terpajang juga di toko tersebut dengan harga yang murah, tertariklah saya untuk membeli. Meski begitu, saya biasanya check & recheck terlebih dahulu review produk yang akan dibeli dari beberapa platform dan website, apalagi kalau produk yang akan dibeli adalah produk skincare. Mungkin pula, kamu juga salah satu orang yang nyasar ke artikel ini sebelum memutuskan untuk membeli Body Spa Gel Hanasui. Hehe.

Niat saya saat membeli body spa ini adalah mencari scrub mandi yang bisa merontokkan sel kulit mati. Meski Body Spa Exfoliating Gel Hanasui bukan dalam bentuk scrub, saya tetap putuskan untuk membeli karena ada embel-embel varian kopi. Harapannya sih agar mandi bisa lebih rileks dari adanya aroma kopi yang menenangkan, sekaligus setidaknya produk Hanasui ini bisa cukup bekerja mengangkat sel kulit mati.

Body Spa Body Exfoliating Gel varian coffee dari Hanasui ternyata mengandung kolagen yang baik untuk kulit. Dari informasi yang tertera di kemasan produk, body spa ini cocok untuk semua jenis kulit. Karena dalam bentuk gel, cara menggunakannya bisa langsung diaplikasikan pada kulit. Meski memang bagi saya, penggunaannya jadi agak boros. Tapi untungnya, body spa seharga 22 ribu ini bisa kita dapatkan dengan isi 300 ml. Lumayan banyak!

Gel body spa ini diklaim sebagai gel pembersih dengan kandungan ekstrak kopi yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kalau kamu coba menggunakan body spa Hanasui ini, hasil dari gel yang kamu gosok di kulit akan muncul seperti daki yang rontok. Kandungan kolagen yang terdapat di dalamnya juga diklaim bisa menjaga kelembapan kulit sehinga kulit menjadi lebih halus dan lembut. Dan ternyata, setelah saya menggunakan body spa ini, kulit juga memang lebih halus dan lembut. Sejauh ini sih, lumayan memuaskan.

Tekstur gel Body Spa Exfoliating Gel Hanasui

Komposisi yang terdapat dalam Body Spa Gel Hanasui varian Coffee ini adalah aqua, lactic acid, carbomer, alcohol denat, propylene glycol, phenoxyethanol, PEG-40 hydrogenated castor oil, allantoin, cetrimonium chloride, fragrance, tetrasodium EDTA, collagen, caffeine, Cl 42090, Cl 19140, dan Cl 16255. Hal paling penting bagi saya juga adalah melihat BPOM dan Halal MUI yang tertera di kemasan, dan alhamdulillah produk Hanasui mengantonginya.

Cara menggunakan Body Spa Hanasui:
1. Aplikasikan pada tubuh atau kulit wajah dalam keadaan kering (ingat, kulit tidak dalam kondisi basah atau terkena air, ya. Soalnya ga akan bekerja dengan baik).
2. Gosok perlahan hingga terbentuk bulir-bulir sel kulit mati terangkat.
3. Jika perlu, basuh dengan air (kalau saya selalu basuh dengan air dan lanjut menggunakan sabun mandi).

Untuk wangi kopinya sendiri, benar-benar wangi dan menenangkan. Aroma kopinya lebih kuat ke aroma manis ya, bukan aroma kopi asli gitu. Karena saya suka aroma manis, wanginya enak dan tak mengganggu. Wangi kopi dari body spa gel ini cukup semerbak sekamar mandi hanya saat digunakan. Namun, kalau badan sudah dibilas, wanginya sudah hilang. Meski di dalam petunjuk penggunaaan bilas dengan air jika perlu, saya sarankan justru wajib dibilas. Hal yang perlu diperhatikan pula, jika hanya dibilas dengan air, bagi saya tidak cukup karena kulit badan akan terasa licin. Oleh karena itu, setelahnya saya akali dengan dilanjutkan menggunakan sabun mandi. Sejauh ini, Body Spa Exfoliating Gel Hanasui varian Coffee cukup memuaskan hati karena dari awal saya tidak menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi. Tapi, tentu saja, body spa ini cukup membuat kulit terasa lebih lembut, juga jadi lebih rajin dan betah mandi! Hehehe. Kamu tertarik untuk mencobanya jugakah?

Related Posts