adsense

Memilih Les Bahasa Mandarin LingoAce untuk Anak dan Remaja

 

Memilih les bahasa Mandarin untuk anak (Photo by Kuanish Reymbaev on Unsplash)

Di era globalisasi saat ini yang tentu semakin canggih dan meluas, orang-orang seluruh dunia saling terhubung dengan sangat mudah. Kemampuan menguasai berbagai bahasa pun, terutama bahasa internasional, menjadi sebuah keharusan yang perlu dimiliki. Kemahiran berbahasa internasional ini akan memberi banyak manfaat di berbagai bidang kehidupan.

Dengan adanya tuntutan tersebut, banyak orang berlomba belajar bahasa internasional, misalnya dengan mengikuti les atau kursus. Salah satu bahasa internasional yang banyak digunakan dan dipelajari adalah bahasa Mandarin. 

Les bahasa Mandarin, terutama untuk anak dan remaja, bisa menjadi salah satu aktivitas pilihan yang edukatif di masa pandemi seperti saat ini. Pada dasarnya, mahir berbahasa merupakan salah satu keterampilan yang perlu diasah dan dipelajari dengan sungguh-sungguh. Bahasa Mandarin sendiri menjadi salah satu bahasa yang sudah cukup familiar di dalam ranah global dan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Terkadang salah satu kendala dalam mempelajari bahasa asing adalah waktu yang terbatas. Namun, kondisi saat ini yang mengharuskan kita melakukan banyak aktivitas dari rumah, bisa menjadi salah satu kesempatan baik untuk belajar bahasa Mandarin bagi anak dan remaja. Untuk itulah LingoAce hadir menjawab kebutuhan tersebut. LingoAce bisa dijadikan sebagai orang tua untuk melatih kecerdasan anak dalam berbahasa Mandarin di kala pandemi seperti saat ini.


Bekal Kemampuan Berbahasa yang Penting

Namun, sebelumnya, mungkin masih banyak yang bertanya-tanya tentang seberapa penting belajar Bahasa Mandarin untuk anak dan remaja. Menjawab pertanyaan ini, tentunya mengarah pada bekal kemampuan berbahasa yang akan diperlukan di masa mendatang. Mengingat bahwa saat menjalin komunikasi dengan orang-orang di era global, kita perlu menggunakan bahasa yang sama-sama dapat dipakai dan dimengerti. Salah satu penentunya adalah bahasa yang sudah cukup banyak digunakan di dunia.


Belajar Bahasa Mandarin untuk Anak dan Remaja

Pembahasan mengenai les Bahasa Mandarin ini tentu menjadi sesuatu hal yang bisa mulai dipikirkan. Para orang tua tentu menginginkan anak-anaknya bisa tumbuh dengan baik dan menjadi generasi yang sukses. Lewat kemahiran berbahasa Mandarin, kesempatan untuk berkembang akan semakin terbuka.

Namun, mengingat bahwa bahasa Mandarin ini merupakan salah satu bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari, orang tua harus bisa menemukan tempat yang terbaik untuk belajar. Kabar baiknya, sekarang sudah hadir solusi bagi para orang tua yang ingin buah hatinya belajar bahasa Mandarin secara lebih efektif. Solusi tersebut adalah dengan mengikuti les bahasa Mandarin di LingoAce. 

les bahasa Mandarin di LingoAce


Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

LingoAce memberikan berbagai keunggulan yang dapat mendukung proses belajar bahasa Mandarin menjadi lebih efektif dan mudah untuk dipahami anak. Hal tersebut dihadirkan lewat program dan kelas yang disesuaikan dengan kebutuhan anak. Ada beragam pilihan program yang tersedia, misalnya International Program dan Singapore Online Program. Silabus yang digunakan pun telah didasarkan pada internasional YCT yang terakreditasi global untuk membentuk anak yang belum mengetahui ataupun menguasai dasar-dasar bahasa Mandarin.

Bukan hanya itu, LingoAce juga sangat memperhatikan perkembangan kurikulum dengan serius. LingoAce berusaha membentuk sumber daya internal dengan menghadirkan kurikulum terbaik yang dapat digunakan demi terselenggaranya pendidikan mahir berbahasa Mandarin. Keren, kan?

Sudah saatnya bagi para Ayah-Bunda selaku orang tua mendaftarkan anaknya di kelas LingoAce. Kabar baiknya lagi, LingoAce menyediakan kelas free trial atau kelas uji coba yang bisa diakses secara gratis! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera daftar! 


Related Posts

Post a Comment

0 Comments