adsense

Mana yang Paling Kamu Suka? Belanja Offline atau Online?


Saat ini, toko online menjamur di mana-mana di beragam platform media sosial dan e-commerce. Belanja kebutuhan dari mulai hal-hal perintilan yang hanya sekian ribu rupiah hingga barang elektronik jutaan rupiah sudah banyak dilakukan via online. Hal ini juga didukung oleh jasa ekspedisi yang sigap mengantar paket pesanan hingga depan rumah. 

Meski sudah menjamurnya aktivitas jual-beli secara online, berkunjung dan berbelanja di toko offline pun masih banyak banget dilakukan. Daripada menunggu barang agak lama, orang-orang juga banyak yang memilih mending beli langsung ke toko. Apalagi bagi kaum yang perfeksionis yang melihat kondisi langsung produk yang akan dibeli, apalagi jika produk tersebut bisa ditawar. Lalu, mending mana, belanja via online atau offline?

Pada dasarnya, semua bergantung kebutuhan masing-masing. Alasan orang yang membeli secara online, misalnya, sangat beragam. Latar belakang pembelian secara online disebabkan oleh banyak hal, seperti karena kesibukan yang padat, mengincar promo e-commerce, produk di toko offline terdekat tidak ada, tidak ada akses kendaraan untuk pergi ke toko offline, atau bahkan paket yang diantar oleh bang kurir menimbulkan kesan dan kesenangan yang berbeda, rasanya seperti sedang membuka hadiah. 

Jadi, mau belanja offline ataupun online, dua-duanya sama-sama membantu kita dengan keunggulannya masing-masing.

Related Posts

Post a Comment

0 Comments